Pages

Sabtu, 06 Oktober 2012

Sejam Usai Ditarik, Mario Balotelli Kabur ke Italia


Sejam Usai Ditarik, Mario Balotelli Kabur ke Italia


Penyerang Manchester City, Mario Balotelli, merasa kesal ketika digantikan Sergio Aguero saat menghadapi Sunderland, Sabtu (6/10/12). Sebagai bentuk protes, ia langsung pulang ke Italia.

Dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium, ‘The Citizen’ berhasil meraih kemenangan telak, 3-0. Namun, Roberto Mancini selaku pelatih memutuskan untuk menarik Balotelli di menit ke-55.

Seperti tak terima digantikan saat belum mencetak gol, striker asal Italia tersebut malah masuk ke lorong menuju ruang ganti, bukan bergabung dengan rekan-rekannya di bench.

Seperti dilansir Daily Mail, berselang satu jam setelah pertandingan usai, Balotelli terlihat di bandara untuk melakukan perjalanan udara ke Italia.

Menanggapi tindakan yang tak disiplin dari anak buahnya, David Platt yang adalah staf pelatih City, merasa bingung. “Saya tak tahu kenapa ia (Balotelli) langsung masuk ke lorong ruang ganti,” ujar David Platt.

“Saya senang dengan penampilan Mario. Ia tentu masih bisa melakukan yang lebih baik lagi,” tegasnya.

Hingga kini, belum ada keterangan mengenai tujuan kepergian pemain dengan julukan ‘Super Mario’ menuju Italia dan soal izin dari kubu City untuk meninggalkan klub.

Sumber :  http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=3433219462456773595#editor/target=post;postID=8691011619928614968

0 komentar:

Posting Komentar