Pages

Kamis, 04 Oktober 2012

kisah bersama Mario Balotelli ketika masih sama-sama di Inter Milan

"Kisah Balotelli Bisa Jadi Buku Komedi"

 


Pelatih Jose Mourinho (kanan) dan Mario Balotelli saat masih sama-sama di Inter Milan.
  
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku punya banyak kenangan dan kisah bersama Mario Balotelli ketika masih sama-sama di Inter Milan. Bahkan, katanya, dia bisa menulis buku setebal 200 halaman tentang hubungannya dengan Balotelli. Bukan buku drama, melainkan komedi.

Saat masih di Inter, Mourinho sering dibuat sewot oleh kelakuan Balotelli, terutama di luar lapangan. Namun, dia menegaskan itu tak sampai membuat mereka bertengkar.

"Saya bisa menulis sebuah buku setebal 200 halaman tentang dua tahun saya berada di Inter bersama Mario. Tapi,itu bukan buku drama. Buku itu akan menceritakan kisah komedi, karena dia (Balotelli) sangat lucu. Ia anak yang lucu," kata Mourinho kepada CNN.

Mourinho mengatakan, Roberto Mancini adalah mentor yang cocok dan sempurna buat Balotelli. Hubungannya dengan Balotelli yang sudah lama membuatnya bisa mengoptimalkan kemampuan Balotelli.

"Mancini adalah pelatih pertamanya (Balotelli) sebagai pemain profesional, sebelum saya. Anda tahu, Mario berumur 18 tahun bersama Mancini di Inter dan dia berumur 20 tahun bersama saya. Sekarang, dia harusnya sudah 22 tahun," katanya.

"Saya tak lagi melakukan kontak dengan Mario saat ini. Saya harap begitu. Roberto tahu dia dengan baik, berbicara dengan bahasa yang sama, mengetahui dia sejak masih kecil. Maka, jika dia tak cocok dengan Roberto, maka akan lebih sulit jika dia bersama pelatih lain," tuntasnya.

Sumber :  http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=3433219462456773595#editor/src=header

0 komentar:

Posting Komentar