Pages

Sabtu, 06 Oktober 2012

Ferguson Puji Kualitas Van Persie


Ferguson Puji Kualitas Van Persie  


 
Sir Alex Ferguson mengaku puas dengan penampilan Robin van Persie sejauh ini meski pemain yang bersangkutan menyebut penampilannya belum maksimal dan ingin mencetak banyak assist.

Penampilan Van Persie di awal-awal musim ini memang cukup impresif. Meski gagal mencetak gol saat melakoni debutnya di Liga Primer bersama ‘Setan Merah’ kala berhadapan dengan Everton, pemain asal Belanda itu langsung bagkit di laga-laga berikutnya.

Total ia sudah mencetak tujuh gol dari tujuh laga yang ia jalani. Artinya, rata-rata ia mampu mencetak satu gol di setiap pertandingan. Meski cukup impresif, Van Persie mengaku ingin lebih banyak memberikan assist.

“Saya rasa ia (Van Persie) pengumpan yang bagus dan memiliki visi luar biasa saat memberikan umpan. Ia berperan besar saat terciptanya gol Kagawa ketika melawan Tottenham. Umpannya sangat akurat. Saya cukup senang dengan penampilannya saat ini” kata Ferguson, seperti dilansir Daily Mail.

“Yang paling membanggakan adalah Van Persie tidak terlibat di laga pra-musim. Mengingat apa yang ia torehkan saat ini, itu sangat luar biasa. Saya yakin level fitnesnya akan terus meningkat,” ujarnya.

Musim lalu, Van Persie mencetak 37 gol dan dinobatkan sebagai ‘Player of the Year’ bersama Arsenal sebelum akhirnya hengkang ke Old Trafford di musim panas ini.

Sumber : http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=3433219462456773595#editor/target=post;postID=6067909239463912692

0 komentar:

Posting Komentar